MOLIN DAN TORLIN
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

I. Unit Struktural Yang Memberikan Layanan Korban Perempuan Dan Anak Yang Mengalami Kekerasan

 
 

II. Unit Struktural Yang Memberikan Layanan Korban Perempuan Dan Anak Yang Mengalami Kekerasan

1. Apakah Lembaga Saudara memberikan pelayanan kepada korban perempuan dan anak yang mengalami kekerasan ?
2. Apakah ada unit khusus/struktural di Lembaga Saudara yang memberikan pelayanan kepada korban perempuan dan anak yang mengalami kekerasan, Jika Ya Sebutkan. Jika Tidak langsung ke pertanyaan 4 Misal : Bidang/Seksi Pengaduan Masyarakat atau P2TP2A
3. Apakah unit khusus/struktural yang memberikan pelayanan kepada korban perempuan dan anak yang mengalami kekerasan telah dilengkapi sarana pendukung berupa Kendaraan operasional (selain MOLIN dan TORLIN)

III. Serah Terima Molin dan Torlin

1. Apakah Lembaga Saudara pada tahun anggaran 2016 telah menerima MOLIN dan TORLIN?
2. Apakah semua perangkat yang ada di MOLIN dan TORLIN dapat berfungsi dengan baik? Jika ada yang tidak berfungsi dengan baik sebutkan
3. Apakah proses hibah MOLIN dan TORLIN sudah selesai ?
4. Apakah dokumen kepemilikan MOLIN (STNK) sudah selesai termasuk plat nomor kendaraan ?
5. Apakah MOLIN dan TORLIN sudah dicatat sebagai Barang Milik Daerah/Aset Daerah

IV. Dukungan Pemerintah Daerah untuk Molin dan Torlin

1. Apakah sudah ditetapkan Penanggungjawab Operasional MOLIN dan TORLIN ? jika Ya sebutkan Nama dan Jabatan.
2. Apakah Penanggungjawab Operasional MOLIN sudah mengikuti pelatihan Opersional MOLIN dan TORLIN yang diselenggarakan oleh Kementerian PP PA pada tahun anggaran 2016 ?
3. Apakah Penanggungjawab Operasional telah membuat Laporan Penggunaan MOLIN dan TORLIN sebagaimana diatur dalam Juknis MOLIN ?
4. Apakah lembaga lain/unit layanan selain Dinas PP PA dan P2TP2A yang menggunalan MOLIN dan TORLIN untuk tujuan Perlindungan Perempuan dan Anak ?
5. Apakah telah dibuat Tatacara/SOP/Prosedur Peminjaman MOLIN dan TORLIN?
6. Jika ada lembaga/unit layanan lain yang akan menggunakan MOLIN dan TORLIN dikenakan biaya operasional
7. Selain BBM, apakah dukungan untuk operasional MOLIN dan TORLIN sudah disediakan dalam APBD (misal service rutin) ? Jika sudah ada berupa apa saja sebutkan
8. Apakah disediakan tempat khusus untuk menyimpan MOLIN dan TORLIN (Garasi) ?
9. Apakah ditunjuk orang tertentu untuk mengemudikan MOLIN dan TORLIN ?
10. Apakah MOLIN danTORLIN dan perangkatnya cukup mudah dioperasikan ?

V. Pemanfataan Molin

1. Apakah selama ini MOLIN dan TORLIN sudah pernah dmanfaatkan untuk melakukan penjemputan/pengantaran Korban.
2. Berapa kali, rata-rata dalam satu bulan MOLIN dan TORLIN di dmanfaatkan untuk melakukan penjemputan/pengantaran Korban.
3. Peralatan pendukung yang ada di MOLIN dan TORLIN apakah cukup efektif digunakan untuk penjemputan/pengantaran Korban
4. Apakah selama ini MOLIN dan TORLIN sudah pernah dmanfaatkan untuk melakukan melakukan Sosialisasi Program Pencegahan Kekerasan Tehadap Perempuan dan Anak
5. Berapa kali, rata-rata dalam satu bulan MOLIN dan TORLIN di dmanfaatkan untuk melakukan Sosialisasi Program Pencegahan Kekerasan Tehadap Perempuan dan Anak
6. Peralatan pendukung yang ada di MOLIN apakah cukup efektif digunakan untuk Sosialisasi Program Pencegahan Kekerasan Tehadap Perempuan dan Anak
7. Apakah selama ini MOLIN dan TORLIN sudah pernah dmanfaatkan untuk melakukan melakukan koordinasi dalam rangka implementasi program Pencegahan Kekerasan Tehadap Perempuan dan Anak
8. Berapa kali, rata-rata dalam satu bulan MOLIN dan TORLIN di dmanfaatkan untuk melakukan Kegiatan Promosi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
9. Peralatan pendukung yang ada di MOLIN dan TORLIN apakah cukup efektif digunakan untuk Kegiatan Promosi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

VI. Saran